Tuesday, December 26, 2006, posted by TanpaMakna at 10:26 PM
Masa Depan Begitu Gelap
Masa Kini Terasa Berat
Rasanya Ingin Mengecap Kembali
Manisnya Masa Lalu
Apakah Karena Kau Sayangku
Tertinggal Disana?

Akhir-akhir ini rasanya rindu sekali aku akan masa lalu. Jadi rajin-rajin ke internet, nyari siapa tahu ketemu kawan lama. Nengok situs-situs yang ada hubungannya dengan waktu yang telah lewat, seperti situsnya IMA UH (Ikatan Mahasiswa Unhas), my old school (meski nggak sampe selesai).

Jadi iri sama Nobita (sahabatnya Doraemon, kucing robot dari Abad 22) yang bisa seenak perut menjelajah waktu. Ada nggak teman-teman yang bisa bantu saya ya cariin mesin waktu ?

Kenangan hanya membuat kesedihan awet di hati. MaRItol (Mall Ratu Indah Tolol), Film Fast and Furious (Tokyo Drift), Film Animasi Monster House, Bakso Sentosa, Masjid Kantor Pos Pusat, FE- Unhas, IAIN, K-Link, Toddopuli II, Bulan Puasa, Minasa Upa, Bandara Hasanuddin, hanya sebagian item yang bisa membuat aku jadi orang yang terlalu melankolis. Dan rasanya, selama masih bermukim di kota ini, semua itu takkan pernah bisa kusapu dari ingatan. Makanya, teman-teman, saya mohon doanya, doakan ya agar Saya bisa lulus tes ke Korea tanggal 14 Januari tahun depan. Please yah?

Labels: