Wednesday, December 27, 2006, posted by TanpaMakna at 10:39 AM
Hari ini rasanya I am feeling bad, very bad. Teman-teman di kantor bikin emosiku melonjak drastis. Rasanya ingin melempar sesuatu yang keras dan bisa menimbulkan luka serius pada seseorang. Yang satu, sok senior, negur, mau ngasih peringatan, berlagak tegas. Satunya lagi, kurang ajar, kayak yang paling rajin, paling jago aja.

Kayaknya ini waktu yang tepat buat looking a new job. Udah tidak ada semangat lagi di tempat yang sekarang. Dulu, suasana kekeluargaan di kantor yang bisa bikin aku bertahan. For your information, saya sudah sekitar 9 bulan kerja di tempat itu, my new record karena biasanya aku tak pernah lebih dari 6 bulan bekerja di satu tempat.

Saya memang orang yang perasa dan mudah tersinggung. Dulu, aku pernah berhenti dari sebuah perusahaan dengan gaji yang lumayan tinggi, hanya karena sudah nggak sreg dengan lingkungannya (selain pressurenya yang membuatku tak tahan).

Aku merasa saat ini, berada di tempat yang salah. Ini bukan duniaku, teriakku dalam hati. I am a writer, bukan seorang Marketer. Hanya menulis yang membuatku bahagia dan bersemangat. Atau mungkin aku memang tak akan bisa jadi karyawan yang baik, karena Tuhan menakdirkanku menjadi pemilik perusahaan? (Amien)

Labels:

 
1 Comments:


At December 28, 2006 at 1:16 PM, Blogger adhie

oi my bro....
we are same, sama2 kutu loncat. but i think it's not a good habit hehehehe. it's my new record too to work in one place more than 3 months. but our live need money. feeling bad, is't human. just look at to our self, may there is some thing wrong and we feel not comfort to everything.
ayo mi broo, don't give up.tomorrow never day, show must go on, and casino royale (maksudnya royal2 dikit bt hidup gak papa hehehe).