Saturday, March 03, 2007, posted by TanpaMakna at 9:47 AM
Kalau nanti kau lelah berjalan di 'jalan' itu,
cobalah mampir.
Saat itu, aku pasti menanti dengan wajah ceria
seperti dulu...
(Samurai Deeper Kyo, Vol 38, last episode)

Mungkin kamu lagi sangat sibuk, hingga tak ada waktu membalas SMSku.
Mungkin sekitarmu terlalu ramai, hingga nada dering hpmu yang menerima panggilanku tak terdengar olehmu.
Mungkin pulsamu habis dan belum sempat kau isi, dan kau tak tega pulsaku terkuras kalau menjawab panggilan dari hpku.

Atau, jangan-jangan, hpmu dibawa adikmu lagi?
Atau, jangan-jangan, hpmu ketinggalan dirumah terus beberapa hari ini?
Atau, jangan-jangan, hpmu diambil pencuri? ah, jangan sampai itu terjadi (lagipula, pencuri mana yang segoblok itu, mengambil hp tanpa membuang nomornya)
Atau, jangan-jangan, kau sudah sangat terganggu denganku selama ini?

Maaf, ku memang tak tahu diri.
Ku tak mampu meyakinkan diri, kau bukan milikku lagi.
Ku tak dapat menerima kenyataan, engkau memilihnya, bukan aku.

Kau memang gadis yang baik, terlalu baik malah
Caramu sudah sangat sopan memberikan penolakan
Aku memang yang tak peka menangkap makna

Kalau itu memang maksudmu
Apalah dayaku?
Cuma kupinta satu saja darimu
Meski ini sudah pernah kusampaikan padamu
Kan kuulangi lagi permintaanku padamu lewat blogku
Tolong, IZINKAN AKU TETAP BERJUANG...
Hanya itu...

Labels:

 
5 Comments:


At March 25, 2007 at 2:13 AM, Blogger CempLuk

love will find you if you try..trus lah mencoba n tetep semangat mas..mas, udah saya link :)

 

At March 31, 2007 at 1:23 PM, Anonymous Anonymous

kodong ditolakki....

bah.........

pedis memang ditolak..

tapi itumi salah satu ujian cowo... hahahah

 

At April 5, 2007 at 4:03 PM, Blogger Nahria Medina Marzuki

Dalem banget niih :)
Sabar yaaa..

 

At April 27, 2007 at 11:11 AM, Anonymous pritha

Berjuang, tapi jangan juga nutup mata terhadap kesempatan lain okay?
Dunia nggak selebar jempol kaki kok ;)

 

At April 29, 2007 at 1:16 AM, Anonymous st4bilo

Hik...cinta gak bisa di paksakan...lebih baik dicinta dari pada mencinta...(so tau ye' gue)
tenang om... masih banyak yang butuh perhatian dari mu...coba lihat sekeliling mu...perhatikan..bo'ong kalau gak ada seseorang yang lebih memperhatikan sms mu....keep spirit
ok...gue add link mu..(karna blog mu item jg)..salam kenal aja..