Thursday, December 28, 2006, posted by TanpaMakna at 1:06 PM
Hari ini, just like another day. Terbangun pukul 07.00 Wita, setelah panggilan Bapak meraung-raung untuk membangunkanku shalat subuh. Bangun dengan perasaan tak ikhlas (maklum begadang lagi semalam), turun ke lantai bawah, meneguk segelas air, ambil air wudhu, sholat subuh (pagi), mandi, pakaian, minum teh, ke kantor pukul 08.15 (pastimi terlambat iya).

Kartu Absenku merah lagi, untuk yang kesekian kalinya. Rasanya sudah berbulan-bulan absenku didominasi warna merah, yang artinya aku lebih sering telat daripada on time ke kantor. Teguran dari Jakarta belum datang, mungkin bulan depan (come on guys, what you waiting for).

Ditawari parfum sama pegawai PTKP, beli meski agak terpaksa. Lumayan mahal jika dibandingkan sama size tempatnya dan kualitasnya. Lumayanlah, kesempatan buat membuang-buang uang lagi untuk sesuatu yang tak terlalu penting.

Beginilah kegiatan tiap hari, hampir sama. Kadang-kadang ada juga sedikit variasi, meski tak bermakna. Sampai kapan ya, begini terus? Hidup tanpa makna, betul-betul menyiksa.

Labels: