Sunday, January 14, 2007, posted by TanpaMakna at 12:08 AM
Akhirnya, setelah melewatkan berjam-jam di depan komputer, membuka berpuluh-puluh situs mencari petunjuk mengakali blog, berulang-ulang kegagalan, berhasil juga Aku membuat blog ini tampil dengan wajah baru. Sebenarnya sudah hampir nyerah, mau pasrah saja dengan default template yang disediakan penyedia layanan blog ini, namun rasanya kok kurang puas. Apalagi setelah sering blogwalking, jadi bertambah penasaran.

Dan, setelah kursus kilat pemrograman HTML dan utak-atik blog dari berbagai situs, ditambah skill khusus programmer yaitu copy paste akhirnya...tadaaaaaaaaa. Kawan-kawan bisa menilai sendiri tampilan baru blog ini. Masih standar sih, tapi kepuasannya itu lho, ngutak-atik blog dari source html-nya langsung emang beda dibanding cuma pakai fasilitas insert page elements.

Oh, iya, pada kesempatan ini Saya pengen ngucapin banyak terima kasih pada semua pihak yang tak bisa Saya sebutkan disini saking banyaknya dan ingatan Saya terlalu payah untuk mengingatnya hingga blog ini bisa tampil seperti saat ini (kok kayak kata pengantar makalah ya), sekali lagi, terima kasih. Dan buat teman-teman yang masih terus berjuang 'meluruskan' blognya, keep on tryng guys. Yakin usaha sampai (pinjam mottonya anak HMI) . Ok.

Labels: